Kamis, 12 Januari 2012

Menggerakkan Mouse dengan Mata dan Arah Gerak Kepala

setelah lelah menggunakan mouse sekarang sudah bisa menggerakkan mouse tanpa kita pegang hehehhe...Mungkin anda berfikir itu hanya HOAX atau Omong Doang, tapi itu kenyataan bukan magic. Dijaman serba modern ini tidak ada yang tidak mungkin untuk bidang teknologi. Pertama membaca judul diatas saya juga berfikir ini hanya OmDo, tapi setelah mencoba, tertawa sendiri.
Cara untuk menggerakkan Pointer Tanpa Mouse Menggunakan Mata dan Arah Gerak Kepala itu sangat mudah yaitu dengan menggunakan Program eViacam, namun menggerakkan double kliknya agak sulit karena butuh kosentrasi yang tinggi, mengapa demikian? Karena didalam melakukan klik dan double klik organ tubuh kita yang berperan adalah mata, jika kita bisa berkedip dengan kecepatan yang tinggi maka double klik akan berjalan sempurna.
Saya sudah 2 minggu menggunakan program itu, untuk menggerakn pointer hanya dengan gerakan kepala, namun saya selalu gagal dalam double klik.
Daripada baca tulisan panjang-panjang lebih baik langsung anda Download Disini, cara instalnya tinggal di next-next saja. hehehehehe

0 comments:

Posting Komentar

jangan lupa tinggalkan komentar